Search

Nigeria Optimistis Bisa Atasi Islandia

INILAHCOM, Essentuki - Pelatih timnas Nigeria, Gernot Rohr, optimistis skuatnya meraih kemenangan ketika menghadapi Islandia pada pertandingan kedua Grup D, Jumat (22/6/2018) malam WIB, di Volgograd Arena.

Nigeria wajib meraih kemenangan dari Islandia untuk menghidupkan peluang mereka lolos ke babak 16 besar karena di pertandingan pertama mereka menelan kekalahan dari Kroasia dengan skor 2-0.

Jika kalah, harapan Nigeria lolos ke fase gugur tertutup, menyusul dua negara Afrika lainnya, Maroko dan Mesir, yang tersingkir di fase pertama Piala Dunia 2018.

Saat ini, Nigeria berada di peringkat terbawah klasemen sementara Grup D dengan nilai nol, sedangkan Islandia berada di peringkat kedua dengan torehan dua poin.

Ketika ditanya wartawan mengenai masa depannya jika gagal mengantarkan Nigeria lolos ke fase gugur, Gernot optimistis timnya bisa melewati dua laga krusial dengan baik.

"Kami tidak akan kalah dalam pertandingan ini jadi saya tidak menjawab pertanyaan ini. Anda dapat mengajukan pertanyaan ini lagi setelah pertandingan, tetapi saya akan memberitahu Anda bahwa kami tidak akan kalah," katanya dikutip dari Sky Sport.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nigeria Optimistis Bisa Atasi Islandia : https://ift.tt/2Kdeb3W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nigeria Optimistis Bisa Atasi Islandia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.