Search

Momen Kocak Tite Tersungkur usai Terdorong Ederson

INILAHCOM, Saint Petersburg - Ada momen kocak saat Brasil mencetak gol kedua ke gawang Kosta Rika. Pelatih Brasil, Tite sampai tersungkur saat merayakan gol tersebut.

Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Kosta Rika, Jumat (22/6/2018) di Saint Petersburg Stadium pada laga kedua Piala Dunia 2018 Grup E.

Di laga tersebut, Brasil harus menunggu hingga menit ke-90 untuk mencetak gol. Philippe Coutinho berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti Kosta Rika yang diawali dari umpan silang Roberto Firmino.

Gol Coutinho tersebut disambut gembira seluruh pemain Brasil, termasuk pelatih dan pemain yang duduk di bangku cadangan. Tite dan para pemain cadangan berhamburan menuju pinggir lapangan merayakan gol Coutinho.

Di saat itulah terjadi momen kocak. Ketika Tite bangkit dari bangkunya dengan niat menghampiri Coutinho, tersungkur jatuh ke tanah karena terdorong Ederson.

Kiper cadangan Brasil lainnya, Casio membantu pelatihnya yang tersungkur. Ederson, yang menjadi penyebab tersungkurnya Tite, juga memberikan pertolongan.

Setelah itu, Brasil menggandakan skor di menit ke-97 melalui Neymar dengan memanfaatkan umpan silang Douglas Costa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Momen Kocak Tite Tersungkur usai Terdorong Ederson : https://ift.tt/2tvILLN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Kocak Tite Tersungkur usai Terdorong Ederson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.