Search

Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri!

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, yakin anak asuhnya meraih kemenangan saat menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) mendatang, di Stadion PTIK.

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada pekan ke-12 Liga 1 2018. Ketika itu pertandingan tidak bisa dilaksanakan karena alasan keamanan di sekitaran Stadion Sultan Agung, Bantul, yang tidak kondusif setelah terjadi keributan suporter jelang kickoff.

Persebaya datang ke Jakarta dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, karena ingin keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk The Green Force berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin dari 11 pertandingan.

"Kami harus bermain untuk menang. Walau inginnya main cantik, tapi yang terpenting kami harus bisa bawa tim ini menang," ujar Alfredo.

Persebaya rencanya berangkat ke Jakarta pada Minggu 24 Juni 2018. Mereka akan memaksimalkan dua hari jelang kickoff melakukan persiapan termasuk adaptasi lapangan.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri! : https://ift.tt/2tlPLvt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.