Search

Belgia Puji Keberanian Tunisia Main Terbuka

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Belgia, Roberto Martinez memuji keberanian Tunisia bermain terbuka. Alhasil, The Red Devils bisa mencetak gol dengan relatif mudah.

Bertanding di Spartak Stadium, Sabtu (23/6/2018) pada laga kedua Piala Dunia 2018 Grup G, Belgia mengalahkan Tunisia dengan skor telak 5-2.

Lima gol kemenangan Belgia dicetak Romelu Lukaku (2), Eden Hazard (2), dan Michy Batshuayi. Sementara itu, dua gol Tunisia dicetak Dylan Bronn dan Wahbi Khazri.

Di laga perdana, Belgia juga meraih kemenangan atas Panama dengan skor 3-0. Tapi, Lukaku dkk. dibuat kesulitan terutama di babak pertama karena formasi defensif yang diterapkan Panama.

"Tidak mudah mencetak banyak gol di dua pertandingan. Hari ini pertandingan berbeda dibandingkan lawan Panama. Mereka bermain sangat dalam dan terstruktur. Kami berusaha keras menemukan solusi," ujar Martinez, dikutip dari Reuters.

"Anda harus memberikan pujian pada Tunisia karena mau menerapkan pressing tinggi dan bermain terbuka. Sangat bagus kami bisa beradaptasi menghadapi beberapa tipe pertandingan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Belgia Puji Keberanian Tunisia Main Terbuka : https://ift.tt/2ImdArF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belgia Puji Keberanian Tunisia Main Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.