Search

Fekir Masih Berpeluang ke Liverpool

INILAHCOM, Paris - Agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes mengungkapkan, kliennya masih memiliki kesempatan untuk berlabuh ke Liverpool. Menurut dia, pembatalan transfer kemarin bukan akhir dari cerita.

The Reds sebenarnya sudah di ambang mendapatkan pemain internasional Prancis itu sebelum Piala Dunia 2018, namun pihak Lyon secara mengejutkan mengumumkan kesepakan transfer dibatalkan.

Bernes mengatakan, pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki kemungkinan untuk bergabung bersama Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

"Ya, dia (Fekir) tidak menandatanganinya, tapi ini belum berakhir. Ini bukan akhir dari cerita. Kami sekarang menunggu apa yang terjadi selanjutnya," ungkap Bernes, dikutip dari Daily Mail.

Fekir dilaporkan akan bergabung bersama Liverpool dengan transfer sebesar 55 juta Poundsterling dengan durasi kontrak lima tahun.

Akan tetapi Lyon sudah menyatakan langkah Liverpool untuk mendapatkan pemain berposisi gelandang serang itu telah gagal dan negosiasi tidak akan dilanjutkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fekir Masih Berpeluang ke Liverpool : https://ift.tt/2K0KmjP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fekir Masih Berpeluang ke Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.