Search

Empat Pemain Persib Absen di Latihan Perdana

INILAHCOM, Bandung - Empat pemain Persib Bandung absen pada latihan pertama setelah libur Lebaran. Latihan berlangsung di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa 19 Juni 2018 pagi.

Latihan itu dipimpin langsung oleh pelatih kepala Mario Gomez. Namun tidak didampingi oleh asistan pelatih yang sekaligus menjadi penerjemahnya, Fernando Soler.

Seperti dilaporkan dari laman resmi Persib, pada latihan Selasa pagi ini ada empat pemain yang tidak hadir. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, dan Aqil Savik.

Bojan dan N'Douassel masih dalam perjalanan ke Bandung, sementara dua lainnya memenuhi panggilan timnas.

"Bojan dan Ezechiel mungkin akan kembali besok. Mereka segera bergabung dalam waktu dekat," ujar Gomez.

Febri Hariyandi dipanggil Luis Milla untuk pertandingan uji coba timnas U-23 melawan Korea Selatan. Sedangkan Aqil Savik mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-19.

Pada latihan pertama ini Mario Gomez langsung memfokuskan kepada latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran pemain.

"Tidak ada lagi penyesuaian, kita langsung push mereka dengan latihan fisik hari ini. Sebelumnya mereka memang sudah kita instruksikan untuk berlatih masing-masing sejak tanggal 10 (Juni) lalu," ujar Gomez.

Dalam waktu dekat Persib adalah menghadapi Persija, yang dijadwalkan berlangsung pada 30 Juni 2018 dengan tempat yang masih belum bisa dipastikan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Empat Pemain Persib Absen di Latihan Perdana : https://ift.tt/2t8NW54

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Pemain Persib Absen di Latihan Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.