Search

Radja Nainggolan Indikasikan Gabung Inter?

INILAHCOM, Roma - Rumor Radja Nainggolan bakal meninggalkan AS Roma kembali menyeruak setelah sang pemain mengindikasikan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Spekulasi masa depan Radja Nainggolan jadi pemberitaan hangat media-media Italia di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, ada kabar yang menyebut hubungan gelandang asal Belgia itu dengan pelatih Eusebio Di Francesco tidak baik.

Ditambah lagi pernyataan Direktur Olahraga Roma, Monci, yang mulai gerah dengan sikap dan perilaku Nainggolan yang dianggap kerap membuat kontroversi.

Pekan lalu, Presiden AS Roma, James Palotta, sempat keceplosan bicara saat diwawancarai media lokal Naples. Ia menyebut Roma akan melepas Nainggolan ke Inter. Sejauh ini, Nainggolan masih pelit bicara mengenai isu-isu terkait dirinya.

Dalam sebuah kesempatan, Nainggolan terlihat di pusat latihan AS Roma di Trigoria. Ia hanya sebentar berada di sana dan sudah pergi sebelum pelatih Di Francesco tiba.

Dilansir dari Calciomercato, Nainggolan yang tidak dibawa timnas Belgia ke Piala Dunia 2018 terlihat makan siang di sebuah restoran tak jauh dari kamp latihan klub. Di situ, ia dihampiri sejumlah fans I Giallorossi. Sambil menyapa fans, pemain berdarah Indonesia itu diklaim melontarkan ucapan "sampai jumpa di Milan."

Pernyataan itulah yang kemudian memanaskan kembali rumor yang menghubungkan dirinya dengan I Nerazzurri. Meskipun demikian, belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar tersebut.

Inter diklaim sudah menyiapkan dana 20 juta Euro plus tiga pemain untuk memuluskan transfer Nainggolan ke San Siro.

Performa Nainggolan bersama Roma di musim 2017-18 terbilang oke, dari 42 penampilan di semua ajang ia sudah mencetak enam gol dan melepaskan 11 assists.

Faktor keberadaan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan diyakini bisa menjadi salah satu peluang Inter meyakinkan Nainggolan bergabung.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Radja Nainggolan Indikasikan Gabung Inter? : https://ift.tt/2M5CM7Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radja Nainggolan Indikasikan Gabung Inter?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.