Search

Arab Bakal Bermain Lebih Baik Hadapi Uruguay

INILAHCOM, Saint-Peterseburg - Pelatih Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi, telah menyiapkan timnya secara matang untuk mengahadapi Uruguay. Ia yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Arab yang mengalami kekalahan telak 0-5 dari tuan rumah Rusia pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 harus meraih kemenangan saat menghadapi Uruguay di Rostov Arena, Rabu (20/6/2018) malam nanti, jika ingin membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Walaupun Uruguay lebih diunggulkan, Pizzi tak mau anak asuhnya kalah sebelum bertanding. Ia berharap timnya bisa memperlihatkan semangat juang dan permainan lebih baik dari laga sebelumnya.

"Sudah jelas bahwa kami memiliki prioritas lain, di luar memenangkan pertandingan, kami harus menunjukkan kemampuan kompetitif kami. Selain taktik, kami harus menunjukkan kemampuan kami untuk bertarung," ujar Pizzi dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Pizzi memastikan sudah mengevaluasi semua kekurangan timnya saat dipermalukan Rusia.

"Saya yang bertanggung jawab, kami harus menebus kegagalan dari pertandingan pertama. Kami siap memainkan pertandingan yang bagus hari ini," ia memungkasi.

Arab Saudi kini berada di peringkat terbawah klasemen Grup A, sedangkan Uruguay di urutan dua setelah meraih kemenangan 1-0 atas Mesir di laga perdana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arab Bakal Bermain Lebih Baik Hadapi Uruguay : https://ift.tt/2tbpvE6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arab Bakal Bermain Lebih Baik Hadapi Uruguay"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.