Search

Kroasia Tak Gentar Hadapi Argentina

INILAHCOM, Moskow - Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic yakin timnya bisa meraih kemenangan dari Argentina di pertandingan kedua Piala Dunia 2018 Grup D, Jumat (22/6/2018) pukul 01.00 dini hari WIB.

Kemenangan di laga ini akan berpotensi membuat Modric dan kawan-kawan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. Pada pertandingan ini Kroasia datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang di pertandingan pertama melawan Nigeria dengan skor 2-0.

Kovacic yakin timnya bisa meraih kemenangan lawan Argentina karena tim besutan Jorge Sampaoli itu hanya bergantung pada Lionel Messi.

"Argentina sangat tergantung pada Messi, meskipun di sisi lain mereka adalah tim hebat. Kami harus menjaganya (Messi), dia fenomenal, dia bisa menyelesaikan permainan kapan saja," kata Kovacic, dikutip dari Goal.

"Kami tidak perlu takut terhadap Argentina, kami lebih baik daripada mereka kecuali Messi, dan kami harus melihat diri kami sendiri, bukan orang lain," tambahnya.

Kroasia sendiri juga diperkuat oleh pemain-pemain besar yang sudah berpengalaman di kompetisi Eropa, seperti Mateo Kovacic dan rekan setimnya di Real Madrid Luka Modric, penyerang Juventus Mario Mandzukic dan gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Saat ini Kroasi berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup D dengan tiga poin. Peringkat kedua dan ketiga dihuni oleh Islandia dan Argentina yang sama-sama mengoleksi satu poin, sedangkan di posisi empat ada Nigeria dengan poin nol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kroasia Tak Gentar Hadapi Argentina : https://ift.tt/2JMErme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kroasia Tak Gentar Hadapi Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.