Search

Eriksen Ancaman Utama Australia

INILAHCOM, Kazan - Gelandang Australia, Aaron Mooy, akan mewaspadai pergerakan Christian Eriksen saat Australia menghadapi Denmark. Mooy menilai Eriksen merupakan pemain paling berbahaya di skuat Denmark.

Australia akan memainkan pertandingan kedua mereka di Grup C melawan Denmark, Kamis (21/6/2018) malam WIB, di Samara Arena. Pada pertandingan pertama Australia harus menelan kekalahan dari Prancis dengan skor 1-2. Satu gol The Socceroos dicetak Mile Jedinak melalui penalti, sedangkan dua gol Prancis ditorehkan oleh Antoine Griezmann dari penalti dan satu gol bunuh diri dari Aziz Behich.

Hasil berbeda diraih Denmark, Tim Dinamit meraih kemenangan pertama mereka dengan menaklukan Peru dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Yussuf Poulsen meneruskan umpan terukur dari Eriksen.

Di musim 2017-18, Eriksen tampil oke bersama Tottenham Hotspur dengan mencetak 14 gol dan 11 assists dari 47 penampilan di semua kompetisi. Bila melihat statistik tersebut wajar bila Australia akan menaruh perhatian lebih pada gelandang 26 tahun.

"Dia memiliki musim yang luar biasa dan dia mungkin pemain Denmark yang paling berbahaya. Kita harus terus mengawasinya dan menghentikan pasokan (bola) yang datang melaluinya," kata Mooy dikutip dari Goal.

Saat ini Australia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan nilai nol, sedangkan Denmark berada di peringkat kedua dengan torehan tiga poin. Australia wajib menang jika ingin menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eriksen Ancaman Utama Australia : https://ift.tt/2JZoiWx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eriksen Ancaman Utama Australia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.