Search

Pochettino Kandidat Pelatih MU, Solskjaer Kalem

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mau terlalu merisaukan kabar Mauricio Pochettino menjadi kandidat kuat pelatih tetap MU. Bagi Solskjaer, ada alasan mengapa Pochettino disebut sebagai kandidat kuat.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu usai kalah dari Liverpool. Pria asal Norwegia hanya dipekerjakan hingga akhir musim.

Sejauh ini Solskjaer tampil memukau. Dia membawa MU menyapu bersih lima kemenangan di semua ajang (empat Liga Primer Inggris dan satu Piala FA).

Bahkan, Solskjaer mengembalikan permainan menyerang di skuad MU. Dia juga mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba yang melempem di era Mourinho. Pemain asal Prancis mengemas empat gol dan tiga assist dari empat laga.

Hanya saja, pencapaian Solskjaer sepertinya belum membuat manajemen MU kepincut. Nama Pochettino, yang kini membesut Tottenham Hotsppur, santer dikabarkan akan menjadi pelatih tetap Setan Merah musim depan. Solskjaer tak terlalu merisaukan hal itu meski dia mengaku ingin menjadi pelatih permanen musim depan.

"Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus. Spekulasi itu muncul pasti ada penyebabnya, karena dia tampil baik," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi itu bukan tugas saya untuk menilai seorang pelatih. Fokus saya ada pada diri sendiri dan tim," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Kandidat Pelatih MU, Solskjaer Kalem : http://bit.ly/2CeOQk4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Kandidat Pelatih MU, Solskjaer Kalem"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.