Search

Kolev Tak Sabar Lihat The Jakmania di Laga Debut

INILAHCOM, Bekasi - Ivan Kolev akan menjalani laga perdana sebagai pelatih Persija Jakarta saat jumpa 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia. Kolev tak sabar menyaksikan atmosfer luar biasa yang biasa dihadirkan The Jakmania.

Persija akan memainkan laga kompetitif perdana di tahun 2019 dengan menjamu 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019) sore WIB, dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

Laga ini menjadi penanda perjalan perdana Persija di bawah asuhan pelatih baru, Ivan Kolev. Bermain di kandang, Macan Kemayoran dipastikan bakal dapat dukungan penuh dari The Jakmania.

Antusiasme meliputi Kolev, ia tak sabar segera menjalani debutnya bersama juara Liga 1 2018, sekaligus melihat sendiri bagaimana The Jak memberikan dukungan luar biasa kepada para pemain di lapangan.

"Pertama kali di Persija saya pikir suporter Persija selalu suka. Saya juga yakin mereka akan menunggu laga esok hari," kata Kolev dalam jumpa pers, Selasa (22/1/2019).

"Dahulu pertama kali saya sama Persija, saya sama keluarga saya melihat apa yang dilakukan Jakmania. Saya pikir suporter Persija (Jakmania) nomor 1 di Indonesia," ia menambahkan.

Selain Piala Indonesia, Persija juga akan memainkan laga kompetitif lainnya yaitu babak kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Home United pada 5 Februari mendatang.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kolev Tak Sabar Lihat The Jakmania di Laga Debut : http://bit.ly/2U8WFPx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolev Tak Sabar Lihat The Jakmania di Laga Debut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.