Search

AS Monaco Bekukan Status Thierry Henry

INILAHCOM, Monaco - AS Monaco dilaporkan telah menangguhkan pelatih kepala mereka, Thierry Henry, hingga keputusan akhir dibuat terkait masa depannya.

Mantan striker Arsenal itu bergabung dengan Monaco pada Oktober 2018 lalu, setelah kepergian pendahulunya, Leonardo Jardim.

Namun kedatangan Henry tidak dapat memperbaiki performa tim. Ia hanya mampu meraih lima kemenangan di semua kompetisi dalam tiga bulan masa tugasnya, dan membawa Monaco berada di zona degradasi, tertinggal dua poin dari zona aman.

Selain itu Henry belum memenangkan pertandingan laga kandang di ajang Ligue 1 Prancis, dan pada pertandingan terakhir mereka harus takluk 1-3 dari tim Ligue 2, Metz, di Piala Liga Prancis.

Henry, yang baru menang dua dari 12 pertandingan Ligue 1, terpaksa meminta maaf karena menghina bek Strasbourg Kenny Lala pada kekalahan di pertandingan liga terakhir mereka.

Pelatih asal Prancis itu tertangkap kamera meneriaki Lala dengan bahasa kasar, ketika ia menunda lemparan ke dalam saat Strasbourg menang 2-1.

Jabatan pelatih Monaco saat ini dipegang oleh ssisten Henry, Franck Passi, yang pernah menjabat sebagai bos sementara Marseille dan Lille. Dan akan langsung memimpin latihan menjelang pertandingan kontra Toulouse pada Sabtu 2 Februari 2019 nanti.

Sumber: SkySports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AS Monaco Bekukan Status Thierry Henry : http://bit.ly/2Rfu7SJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS Monaco Bekukan Status Thierry Henry"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.