Search

Vallejo Tak Akan Tinggalkan Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Agen dari Jesus Vallejo, Jeronimo Suarez, mengkonfirmasi bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Real Madrid Januari, meski minim mendapatkan menit bermain.

Pemain berusia 21 tahun yang berposisi sebagai bek tengah itu baru bermain dua kali di musim 2018-19 ini, dan tidak pernah dimainkan di ajang La Liga Spanyol.

Menanggapi hal tersebut, Jeronimo mengatakan bahwa Vallejo tidak akan meninggalkan Madrid dan klub pun tidak berniat untuk meminjamkan atau menjualnya.

"Real Madrid tidak pernah mengatakan kepada kami tentang niat untuk meminjamkan atau menjualnya, mereka selalu mengatakan mereka sangat senang dengan dia dan bahwa dia sangat cocok dengan skuad," kata Jeronimo dikutip dari Football Espana.

"Dan Jesus sangat senang di Real Madrid. Hubungannya dengan Solari sangat baik, dia sangat pro, super disiplin dalam apa yang dia lakukan dan orang yang sangat bertanggung jawab," tambahnya.

"Dia tidak punya niat untuk pergi dan tahu dia harus memiliki kesabaran, bahwa ada banyak persaingan untuk posisinya dan dia harus menunggu waktunya untuk datang," tandasnya menutup.

Vallejo bergabung dengan skuad utama Madrid musim lalu, membuat 12 penampilan, setelah menjalani mana pinjaman ke Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vallejo Tak Akan Tinggalkan Real Madrid : https://ift.tt/2PPnJkp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vallejo Tak Akan Tinggalkan Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.