Search

Saat Roma dan Inter Saling Klaim Penalti

INILAHCOM, Roma - AS Roma bermain imbang melawan Inter Milan. Seusai laga kedua tim sama-sama membahas VAR dan klaim penalti.

Dalam laga yang berlangsung di di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) dini hari WIB, Roma dua kali tertinggal dari Inter sebelum akhirnya bisa menyamakan skor 2-2.

I Nerazzurri unggul terlebih dulu di menit ke-37 berkat gol Keita Balde membelokkan umpan Danilo D'Ambrosio. Roma menyamakan skor 1-1 lewat sepakan jarak jauh Cengiz Under di awal babak kedua.

Mauro Icardi membawa Inter unggul 1-2 setelah sundulannya bersarang di gawang tuan rumah di menit ke-66. I Giallorossi terhindar dari kekalahan berkat gol penalti Aleksandar Kolarov menit ke-74.

Usai pertandingan, Francesco Totti menyoroti keputusan wasit Gianluca Rocchi yang tak memberikan penalti kepada Roma setelah Zaniolo dijehal D'Ambrosio di kotak penalti Inter sebelum gol pembuka tim tamu.

Totti menyayangkan ofisial VAR, Michael Fabbri, yang tidak memberikan masukan kepada Rocchi saat insiden tersebut terjadi.

"Semua orang melihatnya, tidak perlu menggambarkannya. Saya mau tahu, dan juga kiat semua, bagaimana ofisial VAR tidak melihat pelanggaran itu. Kami semua melihatnya di layar yang jauh lebih kecil. Ini memalukan," kata Totti yang kini menjabat Direktur AS Roma.

"Kenapa Anda tidak menganggap ini pelanggaran dan bertanya bagaimana mereka tidak melihatnya? Itulah gunanya VAR. Rocchi mungkin melihatnya atau tidak, tapi bukan itu masalahnya. Ofisial VAR harusnya melihat. Mungkin Fabbri menonton pertandingan lainnya," ia menambahkan.

Selain Totti, Luciano Spalletti juga mengklaim seharusnya Inter mendapat penalti di menit ke-85. Saat itu, Icardi yang berusaha mengontrol bola di area penalti Roma mendapat gangguan dari Kostas Manolas yang menyebabkannya kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"Icardi bisa mendapat bola dan tanpa dorongan, ia akan mencetak gol. Jika Manolas tidak mendorongnya Icardi bisa menendang ke arah gawang," kata Spalletti.

Dengan hasil imbang tersebut, posisi kedua tim di tabel klasemen sementara belum berubah. Inter di urutan tiga dengan mengemas 29 poin dari 14 pertandingan sedangkan Roma tertahan di urutan tujuh dengan 20 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saat Roma dan Inter Saling Klaim Penalti : https://ift.tt/2zFIGsP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Roma dan Inter Saling Klaim Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.