Search

Ronaldo yang Tawarkan Diri ke Juventus

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo diklaim menawarkan diri ke Juventus pada bursa transfer Januari 2018. Hal itu diungkapkan salah satu direktur Juventus, Fabio Paratici.

Paratici mengatakan, Ronaldo menawarkan diri ke Juventus melalui agennya, Jorge Mendes. Saat itu, Bianconeri tengah membahas kemungkinan transfer Joao Cancelo.

"Ketika kami berjumpa dengan Mendes membahas soal Cancelo, di situlah awal semuanya terjadi. Mendes mengatakan pada saya: 'Anda takkan percaya ini, tapi Cristiano ingin bergabung dengan Juventus,'" ujar Paratici, dikutip dari Football Italia.

"Saya menjawab pernyataan Mendes bahwa saya memercayainya, tapi rasanya akan sangat sulit mewujudkan semua itu," katanya.

Juventus akhirnya benar-benar mendatangkan Ronaldo dari Madrid dengan nilai transfer lebih dari 100 juta Euro. Pemain asal Portugal meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama sembilan tahun.

Kepindahan Ronaldo membawa kebahagiaan tersendiri bagi putra Paratici. Sang akan sangat mengidolai pemain 33 tahun itu.

"Setiap hari dia bertanya kepada saya: 'Ayah, kenapa kita tidak membeli Cristiano Ronaldo?' Karena itu mustahil. Kemudian ROnaldo benar-benar pindah, dia mengatakan: 'Ayah, kamu bilang itu mustahil!' Saya tak bisa menjawab,'" tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo yang Tawarkan Diri ke Juventus : http://bit.ly/2RdpjRX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo yang Tawarkan Diri ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.