Search

Ronaldo Tak Tergantikan di Madrid, tapi...

INILAHCOM, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengakui sosok Cristiano Ronaldo tak tergantikan di skuad Los Blancos. Tapi, Courtois meminta para pemain lain berusaha mencetak banyak gol seperti yang pernah dilakukan Ronaldo.

Ronaldo meninggalka Madrid di awal musim ke Juventus. Setelah sembilan musim di Santiago Bernabeu, pemain berusia 33 tahun memilih melanjutkan karier di Italia.

Di awal-awal kepindahan Ronaldo, Madrid kesulitan beradaptasi. Alhasil, Julen Lopetegui menjadi korban. Dia dipecat sebagai pelatih Los Merengues.

Kini penampilan Madrid mulai stabil di bawah asuhan Santiago Solari. Teranyar, pria asal Argentina membawa El Real juara Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Al Ain 4-1.

Menurut Courtois, pemain Madrid lain seperti Gareth Bale dan Karim Benzema mengambil alih peran Ronaldo dengan mencetak banyak gol.

"Cristiano Ronaldo tak tergantikan, Anda tak bisa melupakan apa yang dia lakukan di sini. Tapi dia tak berada di sini lagi," ujar Courtois, dikutip dari AS.

"Kini saatnya untuk pemain lain, seperti yang dilakukan Bale di semifinal Piala Dunia Antarklub, mencetak banyak gol seperti Ronaldo biasa lakukan. Jika bisa melakukan itu, kami akan baik-baik saja," katanya.

Saat ini Madrid berada di peringkat empat La Liga, tertinggal delapan poin dari Barcelona. Tapi, Madrid memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Tak Tergantikan di Madrid, tapi... : http://bit.ly/2rQZl8o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Tak Tergantikan di Madrid, tapi..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.