Search

Performa Dembele Semakin Mengesankan Valverde

INILAHCOM, Barcelona - Ousmane Dembele ikut berkontribusi dalam kemenangan Barcelona atas Villarreal. Sempat dianggap sebagai pemain yang tak disiplin, performa Dembele semakin mengesankan Ernesto Valverde.

Dembele bermain sebagai starter saat Barca menjamu Villarreal di Nou Camp, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Meskipun tak menyumbang gol, pemain internasional Prancis menjadi kreator gol Gerard Pique di menit ke-35.

Barca mengunci kemenangan 2-0 atas The Yellow Submarine berkat gol debut Carles Alena di menit ke-87 yang memanfaatkan umpan terukur Lionel Messi.

Statistik mencatat Dembele melepaskan empat umpan kunci serta empat kali melakukan shots dengan satu tepat mengarah ke gawang. Usai pertandingan, Valverde tanpa ragu melayangkan pujian kepada Dembele.

"Dia memainkan laga luar biasa dan dia merupakan salah satu yang paling luar biasa," ujar Valverde seperti dikutip dari Marca.

"Ia banyak melakukan aksi mulai dari berlari di belakang (pertahanan lawan), melepaskan percobaan, kecepatan, menggiring bola. Semoga dia bisa terus melakukannya di pertandingan selanjutnya. Kami semua senang dengannya hari ini," ia memungkasi.

Dengan sumbangan satu assist di laga ini, mantan pemain Borussia Dortmund sudah terlibat dalam gol Barca dalam tiga laga terakhir. Dia membukukan satu gol serta dua assists.

Tambahan tiga poin ini membuat Barca kembali kepuncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin, sedangkan Villarrela terpuruk di posisi ke-17 setingkat diatas zona degradasi dengan mengoleksi 14 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Performa Dembele Semakin Mengesankan Valverde : https://ift.tt/2Ea9FRg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Dembele Semakin Mengesankan Valverde"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.