Search

Pep: City Jauh Lebih Baik daripada Musim Lalu

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan, timnya saat ini lebih baik daripada musim 2017-18 lalu.

Musim lalu The Citizens keluar sebagai juara Liga Premier Inggris, usai memuncaki klasemen dengan perolehan nilai mencapai 100 poin.

Saat ini City terlibat dalam perburuang gelar yang ketat dengan Liverpool untuk musim 2018-19. Tetapi Guardiola berpikir timnya membaik dari setahun yang lalu.

City menempati peringkat kedua klasemen denga raihan 44 poin, tertinggal empat poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

"Dalam perincian kecil, kami lebih baik daripada musim lalu, karena kami memiliki lebih banyak waktu bersama," kata Pep dikutip dari SkySports.

"Tentu saja kami kehilangan poin. Tetapi setelah itu kami selalu ada, itu merupakan hal paling luar biasa dan paling penting yang harus kami lakukan," ia menambahkan.

"Memenangkan piala atau Liga Champions Anda harus bagus di enam atau tujuh pertandingan, tetapi di Liga Premier itu bisa setiap tiga hari, itulah sebabnya Liga Premier gelar yang paling saya sukai," pungkasnya menutup.

Selanjutnya City akan bermain di Boxing Day menghadapi Leicester City, Rabu (26/12/2018) malam WIB, dalam lanjutan pekan ke-19.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep: City Jauh Lebih Baik daripada Musim Lalu : http://bit.ly/2CxGCVr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep: City Jauh Lebih Baik daripada Musim Lalu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.