Search

Moratti Ingin Mourinho Kembali Latih Inter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan masih menaruh kepercayaan pada Luciano Spalletti. Akan tetapi, jika ada opsi untuk mengganti pelatih Inter bakal memilih Jose Mourinho ketimbang Diego Simeone.

Performa Inter di bawah asuhan Spalletti sejauh ini masih terbilang cukup bagus. Hingga pekan ke-16 Liga Serie A Italia 2018-19, I Nerazzurri berada di urutan tiga dengan mengemas 32 poin, berselisih 14 angka dari Juventus di puncak klasemen dan berjarak enam poin dari Napoli di posisi dua.

Meskipun gagal menembus 16 besar Liga Champions Eropa 2018-19, Inter masih bisa berkompetisi di babak 32 besar Liga Europa.

Sejak kabar pemecatan Jose Mourinho menyebar, nama Inter langsung dihubungkan dengan juru taktik asal Portugal itu. Mou merupakan pelatih yang mampu menjadikan Inter klub Italia pertama yang bisa meraih treble winners pada 2009-10.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyebut dirinya masih menaruh kekaguman pada sosok Mourinho. Jika ada kesempatan untuk mendatangkan Mou, Moratti ingin melakukannya lagi.

Namun, untuk saat ini ia melihat Spalletti berhak mendapat respek dalam melakukan tugasnya.

"Apakah saya ingin mengembalikan Mourinho ke Inter? Ya, saya sangat menyukainya. Bagaimanapun, kami akan memberikan waktu bagi Spalletti untuk membuktikan kualitasnya," kata Moratti.

Selain Mourinho, Inter juga sempat dikaitkan dengan nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dalam beberapa kesempatan pelatih asal Argentina itu sempat mengutarakan keinginannya kembali ke Inter jika masa kerjanya di Atletico selesai.

Jika ada kesempatan mengganti pelatih, Moratti lebih senang Mourinho kembali menangani La Beneamata.

"Simeone? Saya menyukainya juga, tetapi Mou adalah orang spesial," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Moratti Ingin Mourinho Kembali Latih Inter : https://ift.tt/2BtAiN9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moratti Ingin Mourinho Kembali Latih Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.