Search

Menanti Debut Solskjaer di Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer akan tampil untuk pertama kalinya di Old Trafford. Pria asal Norwegia mengaku sudah tak sabar bertemu langsung dengan fans terbaik di dunia.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Di tugas pertamanya, Solskjaer memberikan hasil memuaskan dengan mengalahkan Cardiff City 5-1.

Mencetak lima gol ke gawang lawan merupakan sesuatu yang istimewa, karena MU tak pernah lagi melakukan hal tersebut sejak laga terakhir Sir Alex Ferguson sebagai pelatih MU di akhir 2013 melawan West Bromwich Albion yang berkesudahan 5-5.

Kini, Solskjaer akan memimpin anak asuhnya tampil di Old Trafford melawan Huddersfield Town, Rabu (26/12/2018). Di era Mourinho, Setan Merah kesulitan meraih kemenangan di kandang sendiri. Dari delapan laga, MU meraih empat kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah.

Solskjaer mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil di hadapan suporter terbaik di dunia di Old Trafford.

"Tentu saja Anda akan berusaha menahan perasaan emosional karena saya di sini untuk melakukan pekerjaan. Saya harus tetap fokus," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Itu tidak mudah dan saya rasa memang tidak akan mudah. Tapi saya sudah tak sabar dan kami harus merasa tak sabar bermain di Old Trafford," tambahnya.

Fans MU membentangkan banner Solskjaer saat bertanding melawan Cardiff City. Banner serupa dipastikan akan terpasang di tribun Stretford End di Old Trafford menyambut kembalinya sang legenda.

"Mereka adalah fans terbaik di dunia. Tentu saja saya sudah mencetak sejarah tersendiri di klub (sebagai pemain), tapi melihat banner itu sangat istimewa. Saya berharap dalam lima bulan ke depan, saya bisa membuat mereka bangga dan terus menyanyikan nama saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menanti Debut Solskjaer di Old Trafford : http://bit.ly/2GGbI1n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Debut Solskjaer di Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.