Search

Gaji Ibrahimovic Tertinggi Sepanjang Sejarah MLS

INILAHCOM, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah Liga Amerika Serikat (MLS) usai memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Galaxy.

Ibrahimovic, yang menolak tawaran pindah ke AC Milan, dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 6 juta Poundsterling (110 miliar Rupiah) di 2019 setelah meneken kontrak baru.

Sebelumnya, LA Galaxy hanya memberikan Ibrahimovic gaji sebesar 1,16 juta Poundsterling (21 miliar Rupiah) per musim.

LA Galaxy disebut sangat puas dengan penampilan Ibrahimovic di debutnya di MLS. Meski sudah berusia 37 tahun, dia mampu mengemas 22 gol dan 10 assist.

Sebelumnya, pemain dengan gaji tertinggi di MLS adalah Kaka saat bermain di Orlando City. Pemain asal Brasil menerima gaji 5,2 juta Poundsterling (95 miliar Rupiah) per musim.

"Ada banyak perbincangan, rumor, dan bisikan-bisikan. Tapi kenyataannya saya tak pernah pergi. Saya bertahan di sini dan seperti saya katakan, saya belum selesai di MLS. Saya masih belum puas dan masih ada yang harus diselesaikan," ujar Ibrahimovic, dikutip dari The Sun.

"Saya menganggap musim pertama sebagai pemanasan dan saya pikir musim kedua saya akan berbeda. Saya sudah mengenal liga ini dan lawan-lawan. Musim pertama adalah pemanasan dan tahun ini, saya ingin menyelesaikannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gaji Ibrahimovic Tertinggi Sepanjang Sejarah MLS : http://bit.ly/2SgnX6b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaji Ibrahimovic Tertinggi Sepanjang Sejarah MLS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.