Search

Chelsea Raih Tiga Poin Saat Jamu Fulham

INILAHCOM, London - Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Fulham dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Premier Inggris, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, Stamford Bridge Stadium, Chelsea langsung tancap gas dengan mencetak gol di saat laga baru berjalan empat menit. Meneruskan umpan dari N'Golo Kante, Pedro berhasil menjebol gawang Fulham setelah sepakannya gagal diantisipasi oleh Sergio Rico. Skor 1-0.

Fulham langsung merespon ketertinggalan mereka, menit ke-16 Calum Chambers mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan keras mengarah ke gawang, namun mampu diamankan oleh penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Unggul satu gol tak membuat Chelsea menurunkan serangan mereka, beberapa kali aksi dari penyerang-penyerang Chelsea untuk menembus pertahanan tim tamu, namun ketatnya lini belakang Fulham membuat Eden Hazard dan kawan-kawan kesulitan menciptakan peluang-peluang matang.

Chelsea hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-43. Cesar Azpilicueta mengirim umpan datar ke kotak penalti dan diterima Olivier Giroud, namun sontekan dari jarak dekat Giroud mampu ditepis oleh Sergio Rico. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Chelsea terus mengurung pertahanan Fulham, menit ke-49 Pedro nyaris mencetak gol keduanya jika sepakan kerasnya gagal di amankan oleh penjaga gawang.

Menit ke-64 Pedro kembali memberi ancaman ke gawang Fulham, namun ia gagal membobol gawang tim tamu setelah sepakannya melebar di sisi gawang.

Gol kedua tuan tumah akhirnya datang, kali ini Ruben Loftus-Cheek yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan dari Eden Hazard menjadi gol. Skor 2-0.

Di penghujung laga Fulham hampir memperkecil ketertinggalan mereka, sayang sepakan yang dilepaskan Aboubakar Kamara belum mengarah ke gawang. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin tersebut Chelsea naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 31 poin, sedangkan Fulham masih terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi delapan poin.

Susunan pemain:
Chelsea:
Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Olivier Giroud, Eden Hazard.

Fulham: Sergio Rico; Cyrus Christie, Denis Odoi, Alfie Mawson, Maxime Le Marchand; Calum Chambers, Jean Michael Seri; Stefan Johansen, Tom Cairney, Ryan Sessegnon; Aleksandar Mitrovic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Raih Tiga Poin Saat Jamu Fulham : https://ift.tt/2PeX28t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Raih Tiga Poin Saat Jamu Fulham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.