Search

Cetak Dua Gol, Aubameyang Mirip Henry

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengklaim Pierre-Emerick Aubameyang memiliki kesamaan dengan Thierry Henry usai mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 kontra Tottenham Hotspur.

Aubameyang berhasil membawa Arsenal unggul cepat di babak pertama setelah mencetak gol dari titik penalti, sebelum sebelum spurs berbalik unggul 1-2 lewat gol Erick Dier dan Harry Kane.

Namun pemain internasional Gabon itu berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua yang sekaligus gol keduanya di laga itu, sebelum Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira memastikan Arsenal menang dengan skor 4-2.

Dengan tambahan dua gol itu Aubameyang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris dengan total 10 gol.

Menurut Ramsey, gaya permainan pemain berusia 29 tahun itu memiliki kemiripan dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dan dua gol Aubameyang telah membantu tim bangkit.

"Dia melakukan itu dalam latihan sepanjang waktu. Ini mengingatkan saya pada akhir Thierry Henry," kata Ramsey dikutip dari Goal.

"Saya pikir itu penting bagi kami untuk mencetak gol itu. Kemudian Anda benar-benar dapat merasakan atmosfer pertandingan yang panas. Itu (gol Auba) benar-benar membantu kami untuk melampaui batas dan menang dengan meyakinkan pada akhirnya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cetak Dua Gol, Aubameyang Mirip Henry : https://ift.tt/2RAc3E0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Dua Gol, Aubameyang Mirip Henry"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.