Search

Cepat atau Lambat Liverpool akan Terpeleset

INILAHCOM, London - Laju impresif Liverpool belum terhenti sampai libur Natal tahun ini. Namun, The Reds diprediksi bakal terpeleset cepat atau lambat.

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sampai pekan ke-18 Liga Premier Inggris 2018-19. Mereka berada di puncak klasemen dengan mengemas 48 poin, atau unggul empat angka dari juara bertahan, Manchester City, di peringkat kedua.

Dengan catatan tersebut, Si Merah banyak dijagokan berbagai pihak bisa mendominasi hingga akhir musim.

Namun, prediksi berbeda dilontarkan pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson. Menurutnya, selisih empat poin masih sangat mungkin dijangkau City. Dengan 20 pertandingan tersisa, tak menutup kemungkinan The Reds kehilangan fokus seperti yang terjadi di musim 2013-14.

"Saya rasa Pep Guardiola tak khawatir dengan jarak empat poin dengan 20 pertandingan tersisa," kata Hodgson seperti dikutip dari FFT.

"Di antara laga-laga itu, mereka harus menghadapi Liverpool, meski tanpa pertandingan itu peluang Liverpool untuk melaju jauh akan tetap terjadi."

"Seseorang akan mengalahkan mereka, musim masih panjang dan mereka akan membuat kesalahan di jalur mereka," ia memungkasi.

Liverpool pernah berada di situasi serupa musim 2013-14. Mereka berada di puncak klasemen saat Natal namun terpleset di pekan-pekan terakhir, walhasil Si Merah harus puas berada di posisi kedua di bawah Manchester City yang jadi juara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cepat atau Lambat Liverpool akan Terpeleset : http://bit.ly/2GFvYjT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cepat atau Lambat Liverpool akan Terpeleset"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.