Search

Barito Putera Tim Fair Play Liga 1 2018

INILAHCOM, Jakarta - Barito Putera meraih predikat sebagai Tim Fair Play Liga 1 2018. Mereka mengungguli Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Persija Jakarta.

Barito Putera mengakhiri musim Liga 1 2018 di posisi sembilan atau turun dua peringkat dibandingkan musim lalu. Meski demikian, tim asuhan Jacksen F. Tiago bisa sedikit bangga karena menyabet predikat Tim Fair Play Liga 1 2018.

Mereka mengungguli kontestan lain yang berpotensi meraih gelar yang sama. Di antaranya Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Persija Jakarta.

"Barito mendapatkan total 90,67 poin. Jumlah itu unggul tipis atas tim-tim lain. Semoga penghargaan tersebut bisa menjadi pemantik bagi Barito untuk bisa lebih baik lagi pada musim depan," ungkap salah satu anggota tim Technical Study Group (TSG), Nova Arianto, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Barito Putera menyambut baik penghargaan tersebut. Pada saat penyeraha trofi Tim Fair Play, Sabtu (22/12/2018) di Banjarmasin, manajemen Laskar Antasari menegaskan itu merupakan prestasi yang luar biasa dan pantas untuk dibanggakan.

"Sesuai dengan amanah yang diberikan pendiri klub ini, kalah dan menang itu prioritas yang ke sekian. Namun, ada hal lain yang lebih besar untuk diraih. Yakni kekeluargaan, pantang menyerah, dan jujur," kata manajer Barito Putera, Hasnuyardi Sulaiman.

"Dengan penghargaan ini, setidaknya para pemain, pelatih, dan ofisial telah menunjukkan bahwa mereka telah bekerja keras sesuai dengan keinginan pendiri klub dan misi besar perusahaan," tambahnya.

Pada putaran pertama Liga 1 2018, mereka juga dinobatkan sebagai tim peraih gelar fair play. Catatan itu akhirnya bisa dipertahankan hingga akhir musim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barito Putera Tim Fair Play Liga 1 2018 : http://bit.ly/2EItQF6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Putera Tim Fair Play Liga 1 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.