Search

Arsenal Harus Bayar Rp 1,3 Trilliun untuk Pepe

INILAHCOM, Paris - Lille tealh mengkonfirmasi bahwa Arsenal harus merogoh kocek sebesar 80 juta Euro, jika ingin mendatangkan penyerang mereka, Nicolas Pepe.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi target transfer oleh sejumlah klub-klub di Eropa. Salah satunya adalah Arsenal yang sangat tertarik mendatangkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Sadar memiliki aset yang berharga Lille akan berusaha untuk menjaganya. Namun jika Pepe tetap ingin pergi, maka mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah. Minimal klub peminat harus membayar 80 juta Euro.

Direktur Olahraga Lille, Luis Campos, mengatakan bahwa mereka akan berusaha melakukan segalanya untuk tetap bisa menjaganya tinggal.

"Saya harap dia akan tinggal di musim dingin ini. Kami akan melakukan segalanya untuk menjaganya. Semua klub top di dunia memperhatikannya, dan itu normal," kata Luis dikutip dari Goal.

"Sebaliknya, dengan pengalaman saya di sepakbola, saya akan mengatakan bahwa jika sebuah klub datang dengan jumlah besar dan dapat meyakinkan pemain. Saya akan menjualnya seharga 80 juta Euro," tegasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini Pepe tampil apik bersama Lille, tercatat ia telah menyumbang 12 gol dan lima assists dari 19 pertandingan di Ligue 1 Prancis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Harus Bayar Rp 1,3 Trilliun untuk Pepe : http://bit.ly/2Lxah45

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Harus Bayar Rp 1,3 Trilliun untuk Pepe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.