Search

Andik Dikabarkan Teken Kontrak bersama Madura Utd

INILAHCOM, Pamekasan - Andik Vermansah dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Madura United. Sebelumnya, nama Andik sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Kabar tersebut mencuat setelah beredar foto Andik tengah menandatangani kontrak bersama Manajer Madura United, Haruna Sumitro, Senin (24/12/2018) malam WIB.

Sampai berita ini dibuat belum ada konfirmasi resmi dari klub. Akan tetapi, sumber terpercaya dari Madura United membenarkan foto tersebut.

"Ya gambar yang beredar memang benar Andik dan Manajer Madura United," kata sumber internal Madura United.

Sebelumnya, nama Andik kerap dihubungkan dengan Persebaya Surabaya setelah kontraknya dengan klub Liga Malaysia, Kedah FA, berakhir. Akan tetapi, manajemen Bajul Ijo justru lebih tertarik merekrut Evan Dimas Darmono yang kontraknya bersama Selangor FA juga habis.

Melihat situasi tersebut, Haruna Sumitro, memberi sinyal kesiapan timnya menampung penggawa timnas Indonesia jika Persebaya tidak berminat, meskipun Andik sangat diinginkan oleh para Bonek.

"Andik memang identik dengan Persebaya, sekaligus sebagai produk internal akademi. Kami tetap menghormati bahwa Andik aset Persebaya, lebih baik dimaksimalkan," kata Haruna Sumitro beberapa waktu lalu.(beritajatim)[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Andik Dikabarkan Teken Kontrak bersama Madura Utd : http://bit.ly/2GDZpCC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andik Dikabarkan Teken Kontrak bersama Madura Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.