Search

Southgate Dihadapkan Pilihan Serius Jelang PD 2018

INILAHCOM, Leeds - Gareth Southaget dihadapkan pada pilihan sulit setelah Inggris meraih kemenangan atas Kosta Rika. Semua pemain yang diberi kesempatan tampil dengan baik.

Inggris menghadapi Kosta Rika di Elland Road Stadium, Jumat (8/6/2018) dini hari WIB, dalam laga pemanasan terakhir jelang bertolak ke Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-0 bagi kemenangan Tim Tiga Singa, Southgate kembali melakukan perubahan komposisi pemain baik starter maupun di babak kedua. Total, ada 10 perubahan pemain yang dilakukan oleh Southgate.

Marcus Rashford yang main sejak awal membuka keunggulan Inggris di babak pertama lewat sepakan jarak jauh, kemudian Danny Welbeck menggandakan skor di babak kedua meneruskan umpan Dele Alli.

Secara keseluruhan, Southgate puas melihat performa kombinasi pemain senior dan muda dalam skuadnya. Sayangnya, hal tersebut justru menimbulkan dilema baginya dalam menentukan skuad utama.

"Ini lebih dari sulit dan kami sekarang memiliki pilihan serius yang harus diambil, tetapi masih dalam jalur yang bagus," ujar Southgate seperti dikutip dari Skysports.

"Jika saya berpikir kami tidak memiliki seorang pun untuk bermain di sana dan di sini, itu bisa menjadi situasinya yang lebih sulit. Saya meminta kepada pemain untuk menghadirkan kompetisi untuk mempererbutkan tempat (di skuad) dan mereka sudah melakukannya."

"Saya sangat senang malam ini, melakukan 10 perubahan dan mempertahankan keluwesan permainan adalah hebat," ia memungkasi.

Inggris akan memulai langkah mereka di Piala Dunia dengan menghadapi Tunisia di Grup G pada 19 Juni mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Southgate Dihadapkan Pilihan Serius Jelang PD 2018 : https://ift.tt/2kV0h8d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southgate Dihadapkan Pilihan Serius Jelang PD 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.