Search

Madura Utd Sambut Kembalinya Gomes de Oliviera

INILAHCOM, Bangkalan - Madura United resmi kembali menunjuk Gomes de Oliviera sebagai pelatih. Kembalinya Gomes disambut positif oleh kapten Laskar Sape Kerrab, Fachrudin Aryanto.

Gomes kembali ditunjuk sebagai juru taktik klub kebanggaan warga Bangkalan, Madura, setelah manajemen klub mengistirahatkan Milomir Seslija disebabkan hasil minor yang didapatkan Arema dalam tiga laga terakhir Liga 1 2018 sebelum jeda libur lebaran.

Fachrudin percaya Gomes tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membawa Madura United ke jalur kemenangan. Ini karena pelatih 55 tahun sudah pernah menukangi skuad yang sama di turnamen pramusim lalu.

"Saya sebagai pemain selalu percaya dengan pelatih. Coach Gomes punya pengalaman yang bagus dan dia juga sudah tahu kemampuan para pemain yang ada di Madura United," ujar Fachrudin.

"Jadi saya yakin kami bisa lebih baik lagi di tangan dia. Kami juga siap kerja keras untuk mendapatkan kembali kemenangan saat menghadapi lawan-lawan yang ada," ia menambahkan.

Saat ini, Madura United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 18 poin dari 13 pertandingan. Mereka akan memaikan pekan ke-14 melawan PSMS Medan, Minggu (8/7/2018), di Stadion Ratu Pamelingan.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madura Utd Sambut Kembalinya Gomes de Oliviera : https://ift.tt/2yy5zQI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura Utd Sambut Kembalinya Gomes de Oliviera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.