Search

Jumpa Brasil, Ini yang Bakal Dilakukan Kosta Rika

INILAHCOM, Saint-Petersburg - Kapten Kosta Rika, Bryan Ruiz, mengatakan timnya telah menyiapkan pola permainan serangan balik untuk menghadapi Brasil pada pertandingan kedua Grup E, Jumat (22/6/2018) malam WIB, di Saint Petersburg Stadium.

Kosta Rika yang pada pertandingan pertama meraih hasil mengecewakan setelah dikalahkan Serbia dengan skor tipis 0-1, di pertandingan kedua ini bertekad untuk meraih tiga poin agar mereka bisa tetap membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Namun usaha Bryan Ruiz dan kawan-kawan akan berjalan sulit, karena Brasil juga akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan poin penuh karena sebelumnya mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Swiss.

Saat ini tim asuhan Oscar Ramirez berada di peringkat terbawah klasemen sementara Grup E dengan nilai nol, sedangkan Brasil berada di peringkat kedua dengan torehan satu poin.

Menghadapi Brasil yang terkenal dengan sepakbola menyerangnya, Kosta Rika akan berusaha menghentikan alur serangan Brasil sejak lapangan tengah kemudian sebisa mungkin merebut bola guna mencari momentum serangan balik.

"Kami akan menekan mereka di lini tengah dan itulah yang perlu kami lakukan, karena semua orang tahu bahwa Brasil lebih baik dari lini tengah ke depan," kata Ruiz dikutip dari BBC.

"Dan kami harus cepat merebut bola dan melakukan serangan balik," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Brasil, Ini yang Bakal Dilakukan Kosta Rika : https://ift.tt/2tt2ICT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Brasil, Ini yang Bakal Dilakukan Kosta Rika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.