Search

Lanzini Cedera, Icardi Berpeluang Dipanggil Timnas

INILAHCOM, Buenos Aires - Kesempatan Mauro Icardi tampil di Piala Dunia 2018 kembali terbuka menyusul cedera yang menimpa salah satu pemain timnas Argentina.

Timnas Argentina mengumumkan cedera yang dialami Manuel Lanzini saat mengikuti latihan, Jumat (8/6/2018) waktu setempat. Gelandang West Ham United itu didiagnosa mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya.

"Laporan Medis: Manuel Lanzini menderita cedera anterior cruciate ligamen di lutut kananya dalam latihan pagi ini," demikian tweet akun Selecion Argentina disertai foto Lanzini.

Football-Italia mengabarkan pelatih Jorge Sampaoli terpaksa mencoret Lazini dari skuadnya. Muncul pertanyaan, siapa pengganti Lanzini di skuad Albiceleste?

Icardi kemungkinan dipanggil Sampaoli untuk melengkapi 23 pemain yang dibawa ke Rusia 2018. Penyerang Inter Milan itu sebelumnya masuk dalam daftar tunggu.

Penyerang 25 tahun sebelumnya tak terpilih masuk di skuad final meskipun di Liga Seri A Italia 2017-18 ia bisa menyabet gelar topskorer dengan torehan 29 gol. Ia juga berhasil mengantarkan Inter lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Menarik untuk dinantikan apakah Sampaoli bakal memanggil Icardi atau justru punya opsi lain seorang pemain gelandang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lanzini Cedera, Icardi Berpeluang Dipanggil Timnas : https://ift.tt/2Hv3swv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lanzini Cedera, Icardi Berpeluang Dipanggil Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.