Search

Inilah.com - Bola

INILAHCOM, Turin -  Paulo Dybala ingin kembali merasakan bermain bersama Paul Pogba di Juventus. Ia juga merindukan berselebrasi bersama Pogba.

Dybala hanya semusim bersama Pogba di Juventus di musim 2015-16 sebelum gelandang Prancis itu hengkang ke Manchester United.

Saat itu, Dybala merasakan benar peran Pogba dalam mengkreasi serangan yang berujung gol. Di musim terakhirnya berseragam I Bianconeri, Pogba bisa melepaskan 15 assists dari 42 penampilan di semua ajang.

Dalam wawancara dengan TyC Sports, Dybala mengaku masih berkomunikasi dengan Pogba di Manchester. Ia pun mengaku rindu bisa satu klub dengan gelandang muda 25 tahun itu.

"Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah dia pergi ke Inggris," ujar pemain internasional Argentina itu kepada TyC Sports dilansir dari Football Italia.

“Saya merasa sangat baik di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga berhasil di luar lapangan," tambahnya.

Selain itu, Dybala juga mengungkap keinginannya untuk kembali membuat salam baru dan cara-cara merayakan gol bersama Pogba.

"Kami selalu membuat salam baru, cara-cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami menyentuh jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z," pungkas pemain 24 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah.com - Bola : https://ift.tt/2sGedFk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah.com - Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.