Search

Inter-Juve Berencana Tukar Icardi-Higuain

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dan Juventus dikabarkan membuka wacana untuk menukar Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain di jendela transfer musim panas ini.

Icardi menjadi subjek pemberitaan media-media Italia akhir-akhir ini, penyerang 25 tahun ramai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Chelsea, Arsenal, PSG dan Real Madrid.

Topskorer Liga Seri A Italia 2017-18 itu masih santai soal masa depannya bersama Inter Milan setelah berhasil membawa I Nerazzurri finis di posisi empat besar sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Belum lama ini, Chelsea dikabarkan tertarik memboyong Icardi ke Stamford Bridge dengan nilai 40 juta Euro plus Alvaro Morata. Sedangkan klausul Icardi berada di angka 110 juta Euro.

Kabar terbaru yang dilansir Tuttosport menyebut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membuka wacana pertukaran pemain Icardi dengan Higuain.

Masa depan Higuain bersama I Bianconeri masih abu-abu, meski sempat mengatakan senang berada di Allianz Arena Turin, namun tidak menutup kemungkinan bisa hengkang ke Liga Premier Inggris yang disebutnya menarik.

Meski diyakini kesepakatan akan sulit tercapai, kedua klub akan berusaha mencari celah agar transfer tersebut terwujud.

Sepanjang musim 2017-18, Higuain mencetak 16 gol dari 35 penampilan di liga, sedangkan Icardi mengemas 29 gol dari 34 laga.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter-Juve Berencana Tukar Icardi-Higuain : https://ift.tt/2sMGpI8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter-Juve Berencana Tukar Icardi-Higuain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.