Search

Dybala Berharap Duet Bareng Messi Jumpa Kroasia

INILAHCOM, Moskow - Paulo Dybala menyatakan dirinya siap dimainkan bersama Lionel Messi saat Argentina melawan Kroasia di laga kedua Grup D. Ia menilai Messi tidak tergantikan.

Argentina mengincar kemenangan perdana dari Kroasia, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, di Nizhny Novgorod Stadium. Di pertandingan sebelumnya Dybala hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Argentina ditahan imbang 1-1 oleh Islandia pada Sabtu (16/6/2018) kemarin.

Dia menilai alasan tidak dimainkannya di laga pertama kemarin karena posisinya dengan Messi sama. Penyerang Juventus itu berharap pelatih Jorge Sampaoli memberinya kesempatan bermain di laga kedua.

"Messi tidak memiliki pengganti di sini, di Barcelona atau di mana pun di dunia. Jadi jelas saya pikir kami bisa bekerja sama," kata Dybala dikutip dari Goal.

"Mereka perlu mencari tahu bagaimana saya akan cocok di tim, karena seperti yang Anda katakan, saya bermain di posisi yang sama dengan yang ia mainkan dan saya juga sudah terbiasa bermain di posisi itu," ia menambahkan.

"Tapi jelas saya pikir kita harus bekerja sama," tutupnya.

Argentina baru mengemas satu poin, mereka harus menang di laga tersebut jika tak mau peluangnya lolos ke fase gugur tertutup. Sedangkan Kroasia sudah mengoleksi tiga poin hasil kemenangan 2-0 atas Nigeria.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dybala Berharap Duet Bareng Messi Jumpa Kroasia : https://ift.tt/2toQnj2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dybala Berharap Duet Bareng Messi Jumpa Kroasia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.