Search

Demi Chelsea Conte Tolak Tawaran Melatih Madrid

INILAHCOM, London - Antonio Conte dikabarkan menolak tawaran dari Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane di kursi pelatih El Real musim depan.

Media-media Inggris dan Spanyol memasukkan nama Conte ke dalam bursa kandidat penerus Zidane. Posisi juru taktik asal Italia itu di Chelsea diklaim tidak aman meski berhasil mengantarkan The Blues meraih trofi Piala FA 2017-18.

Footbal-Italia mengabarkan Madrid sudah mengajukan tawaran kepada Conte yang kemudian ditolak pelatih 48 tahun itu. Rumor yang beredar, alasan Conte menolak tawaran El Real karena menghormati sisa kontraknya bersama The Blues.

Selain itu, ia khawatir etos kerja skuad Madrid yang lebih fokus ke pemain bintang tidak cocok dengan gaya melatihnya.

Kabar lainnya menyebut Conte kesal dengan pihak Chelsea yang bernegosiasi dengan pelatih lain tanpa memberi tahu tentang situasinya sendiri. Tapi, ia tidak memaksakan untuk hengkang dan lebih menunggu klub memecatnya.

Conte mulai melatih Chelsea di awal musim 2016-17, di musim perdananya ia berhasil mengantarkan tim London Biru meraih trofi Liga Premier Inggris. Sayang, ia gagal mempertahankan prestasi klub di musim yang baru saja selesai, Eden Hazard dan kawan-kawan hanya mampu finish di peringkat lima.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Demi Chelsea Conte Tolak Tawaran Melatih Madrid : https://ift.tt/2JCWBGh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Chelsea Conte Tolak Tawaran Melatih Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.