Search

Arema FC Lepas Ricardo Navarra

INILAHCOM, Malang - Arema FC resmi ditinggal pelatih kipernya Ricardo Navarra yang dilepas manajemen Singo Edan, Jumat (8/6/2018).

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan keputusan melepas Ricardo beradal dari pelatih Milan Petrovic. Padahal, Ruddy melihat kinerja pria asal Brasil cukup baik selama menggembleng kiper-kiper Arema.

Ruddy memastikan Ricardo menerima keputusan tersebut dengan berlapang dada, orang nomor satu Arema itu juga mendoakan Ricardo sukses di klub manapun.

"Ini merupakan murni keputusan dari pelatih kepala, Ricardo bisa menerimanya, kami di manajemen sifatnya hanya melayani saja, yang tujuannya demi perbaikan di tim ini," kata Ruddy seperti dikutip dari laman Wearemania.

"Saya mewakili manajemen Arema mengucapkan terima kasih atas kinerja Ricardo selama ini, semoga dia sukses di klub mana pun selepas dari sini," dia memungkasi.

Kabar dilepasnya Ricardo Navarro pertama kali diketahui dari unggahan di akun media sosialnya yang bertuliskan Ricardo Out. Dalam caption-nya ia berpamitan kepada Aremania-Aremanita.

Sebelumnya, Arema melepas gelandang serang Balsa Bozovic yang dinilai tampil diluar harapan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Lepas Ricardo Navarra : https://ift.tt/2Hv1Cvy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Lepas Ricardo Navarra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.