Search

Alasan Pelatih Jepang Tetap Panggil Keisuke Honda

INILAHCOM, Saransk - Pelatih Jepang, Akira Nishino menyatakan tidak salah membawa Keisuke Honda ke dalam skuat Jepang meski saat ini bermain di klub liga Meksiko. Nishino menganggap Honda adalah sosok yang diperlukan dalam tim.

Nishino menilai, keputusan Honda bermain dengan klub Meksiko Pachuca setelah kontraknya habis dengan AC Milan musim lalu sudah sangat tepat. Kepindahan yang membantu meningkatkan performanya lagi setelah sempat menurun di Italia.

"Honda pindah ke Meksiko dari Eropa dan saya yakin sejak itu permainannya semakin meningkat," kata Nishino dikutip dari FourFourTwo.

Pelatih 63 tahun itu juga menjelaskan, Honda sangat diperlukan di dalam tim saat ini untuk mengarungi Piala Dunia 2018 karena pengalamannya.

"Dia telah bermain sebagai pemain nasional, tetapi juga kadang-kadang gagal. Tetapi secara emosional dan teknis dia sangat diperlukan, itulah mengapa saya memanggilnya, setelah memenuhi harapan dalam pertandingan persahabatan," tambah Nishino.

"Dia kerja keras dan saya dapat melihat bahwa dia benar-benar bermain baik. Saya percaya dengan dia," ujarnya.

Jepang akan memainkan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018 Grup H melawan Kolombia pada hari ini (19/6/2018) pukul 19.00 WIB di Mordovia Arena.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Pelatih Jepang Tetap Panggil Keisuke Honda : https://ift.tt/2K1GVJt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Pelatih Jepang Tetap Panggil Keisuke Honda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.