Search

Tak Ada Pilihan Lain, Mesir Harus Kalahkan Rusia

INILAHCOM, Saint Petersburg - Gelandang timnas Mesir Mohammed Elneny yakin timnya bisa menang melawan tuan rumah Rusia di pertandingan kedua Grup A pada Rabu (20/6/2018) dini hari WIB di Saint Petersburg Stadium.

Pada pertandingan ini Mesir harus meraih kemenangan agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, karena sebelumnya Mesir menelan kekalahan dari Uruguay pada pertandingan pertama mereka dengan skor tipis 1-0.

"Kami semua percaya bahwa kami mampu mengalahkan mereka. Kami sadar ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena melawan tuan rumah yang didukung oleh ribuan penggemar," ujar Elneny dikutip dari BBC.

"Kami semua menyadari itu, tetapi kami tidak memiliki pilihan selain menang, yang berarti kami harus tetap tenang dan fokus," tambahnya.

Selain itu, Mesir juga mendapat kabar baik dari penyerang andalan mereka Mohamed Salah, yang dikabarkan sudah fit dan diharapkan bisa bermain pada laga ini. "Dia fit. Saya berharap dia akan fit untuk bermain," kata pelatih Hector Cuper.

Saat ini tim besutan Hector Cuper berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan poin nol, sedangkan Rusia berada di peringkat pertama dengan tiga poin, diikuti Uruguay di peringkat kedua, dan di peringkat keempat Arab Saudi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Ada Pilihan Lain, Mesir Harus Kalahkan Rusia : https://ift.tt/2I2RIRW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Pilihan Lain, Mesir Harus Kalahkan Rusia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.