Search

PS TIRA Siap Ladeni Semen Padang

INILAHCOM, Padang - PS TIRA menegsakan kesiapannya meladeni tuan rumah Semen Padang. Hal itu disampaikan asisten pelatih, Miftahudin Mukson.

PS TIRA tidak didampingi pelatih kepala Rahmad Darmawan karena sedang berada di Spanyol menyelesaikan modul akhir kursus kepelatihan AFC Pro.

PS TIRA akan menghadapi Semen Padang di babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang, Jumat (25/10/2019) sore.
PS TIRA memboyong 17 pemain untuk melakoni leg pertama ini.

"Kalu persiapan kami sudah lakukan meski belum sempurna. Tapi, saya kira Semen Padang pun mengalami hal yang sama. Kami sudah siap untuk bermain, coach RD (Rahmad Darmawan) sudah memberikan arahan, apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti," kata Miftahudin kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

PS TIRA sebenarnya sudah mengontrak tiga pemain asing yakni Loris Arnaud, Ciro Alves dan Khurshed Beknazarov. Namun, dua dari tiga pemain itu tidak ikut ke Padang karena masih mengurus administrasi. Sedangkan, Beknazarov masih menunggu pengesahan dari PSSI.

"Kami membawa 17 pemain, tapi kami belum mengetahui, apakah pemain asing yang kami bawa Kurshed bisa bermain apa tidak, kami masih menunggu pengesahan pemain," ujarnya.

Terkait kekuatan lawan, Miftahudin menilai, kekuatan Semen Padang sudah berubah setelah melakukan perekrutan para pemain baru.

"Kalau karakter permainan Semen Padang, saya sudah mengetahuinya. Namun, kami harus tetap waspada mengingat kekuatan lawan sudah berubah karena kedatangan pemain baru," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Siap Ladeni Semen Padang : http://bit.ly/2T9OvXe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Siap Ladeni Semen Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.