Search

Polisi Hentikan Pencarian Pesawat Emiliano Sala

INILAHCOM, Jakarta - Polisi Guernsey telah menghentikan proses pencarian pesawat pencarian pesawat pribadi yang membawa striker Cardiff City, Emiliano Sala, dan mengatakan bahwa peluang untuk ditemukan dalam keadaan hidup sangat kecil.

Pesawat yang ditumpangin Sala dinyatakan hilang saat menjalani perberbangan dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff, Wales, pada Senin (21/1) malam waktu setempat.

Beberapa jam setelah terbang pesawat jenis Piper Malibu itu hilang kontak dengan kontrol lalu lintas udara di dekat Alderney di Selat Inggris, lalu mengilang dari radar.

Sebelum hilang kontak, Sala sempat mengirimkan sebuah pesan suara di grup WhatsApp. Dengan nada ketakutan, ia menceritakan situasi mengerikan yang dialaminya di pesawat.

"Halo saudara-saudarku, apa kabarnya kalian?," awal pesan suara Sala.

"Saya benar-benar lelah. Saya sebelumnya berada di Nantes melakukan banyak hal, dan itu tak akan pernah berhenti."

"Sekarang saya berada di pesawat yang sepertinya akan hancur, dan saya dalam penerbangan menuju Cardiff."

"Besok, kami akan memulai dan siang harinya saya akan mulai berlatih dengan tim baru. Kita lihat saja besok apa yang terjadi. Bagaimana kabar kalian saudara-saudara ku, baik semua?"

"Jika dalam satu setengah jam tidak ada kabar dari saya, saya tidak tahu apakah ada yang mengirim seseorang mencari saya karena mereka tidak akan bisa menemukan saya, tetapi ayah tahukah Anda.....betapa takutnya saya saat ini!?," akhir pesan suara Sala.

Sumber: FourFourTwo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Hentikan Pencarian Pesawat Emiliano Sala : http://bit.ly/2RJU3Ln

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Hentikan Pencarian Pesawat Emiliano Sala"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.