Search

Bekuk Burton, Pep Bersyukur Tak Ada yang Cedera

INILAHCOM, Staffordshire - Pep Guardiola merasa senang para pemain Manchester City bisa melalui semifinal leg kedua Piala Liga Inggris tanpa mengalami cedera usai menang 1-0 atas Burton di Pirelli Stadium, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB.

City memastikan diri melaju ke babak final Piala Liga Inggris dengan agregat gol 10-0, setelah di leg pertama mereka menang telak 9-0 di kandang sendiri. Di final The Citizen akan menghadapi pemenangan antara Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Namun, dengan suhu yang hampir membeku di markas Burton, Pep merasa lega bahwa kemenangan tersebut tidak dirusak oleh cedera pada para pemainnya.

"Lapangannya sangat berbahaya, sangat licin," kata Pep dikutip dari SkySports.

"Kami memiliki pertandingan yang bagus, kami melewatkan umpan terakhir tetapi Burton memiliki dua atau tiga peluang bagus dan Muric tampil luar biasa," ujarnya.

"Kami berada di final. Kami memulai dengan skor 9-0 tetapi saya tidak melihat kurangnya semangat pemain. Kami bermain serius dan tidak mengalami cedera," ia menambahkan.

"Sangat penting untuk berada di final, tidak mudah untuk mencapai final back-to-back, tidak masalah kompetisi mana. Sekarang kita akan bersiap dengan baik dan mencoba untuk menang," pungkasnye menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Burton, Pep Bersyukur Tak Ada yang Cedera : http://bit.ly/2sJHPmV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Burton, Pep Bersyukur Tak Ada yang Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.