Search

Barcelona Konfirmasi Rekrut De Jong

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona mengonfirmasi perekrutan Frenckie de Jong dari Ajax Amsterdam. pemain 21 tahun akan bergabung musim depan.

Barcelona menggelontorkan dana sebesar 65 juta Poundsterling dan tambahan bonus 9,5 juta Poundsterling. Pemain asal Belanda menandatangani kontrak hingga 2024.

De Jong merupakan salah satu pemain muda yang sedang naik daun di Eropa. Dia memulai kariernya di akademi Willem II sebelum akhirnya hijrah ke Ajax di 2015. Tapi, Ajax kembali meminjamkan de Jong ke Willem II selama satu musim.

De Jong menghabiskan satu musim lagi di tim muda Ajax sebelum akhirnya promosi ke tim utama di musim 2016/17. Dia sempat tampil sebagai pemain pengganti ketika Ajax dikalahkan Manchester United di final Liga Europa.

Pemain yang berposisi gelandang tengah melakoni debutnya bersama timnas Belanda saat melawan Peru pada Juni lalu. Sejauh ini dia sudah mencatatkan lima caps. Musim ini de Jong mencatatkan 16 penampilan bersama Ajax di Eredivisie dan mencetak empat gol.

De Jong menjadi perekrutan ketiga Ajax di bursa transfer Januari. Sebelumnya, tim asal Katalunya mendatangkan Jeison Murillo dan Kevin-Prince Boateng.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Konfirmasi Rekrut De Jong : http://bit.ly/2U6Z6SK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Konfirmasi Rekrut De Jong"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.