Search

Van Dijk Belum Bisa Disebut Legenda Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Virgil van Dijk belum bisa disebut sebagai legenda Liverpool meski tampil apik sejak direkrut dari Southampton. Hal ini diungkapkan legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Musim ini Van Dijk selalu menjadi andalan pelatih Jurgen Klopp di lini belakang Liverpool. Pemain asal Belanda berperan penting terciptanya delapan clean sheet dari 13 laga di Liga Primer Inggris dan hanya kebobolan lima gol.

Menurut Carragher, Van Dijk bisa disebut sebagai legenda Liverpool jika bisa memberikan trofi kepada klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Tampil bagus saja tidak cukup untuk menyandang status legenda, termasuk Fernando Torres dan Luis Suarez yang merupakan dua mantan penyerang hebat di Liverpool.

"Suarez mungkin salah satu penyerang terbaik yang pernah main dengan saya. Anda bisa lihat apa yang dia berikan bersama Uruguay, menjuarai La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona. Secara kemampuan dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liverpool," ujar Carragher, dikutip dari Sky Sports.

"Contohnya Ian Rush, dia pemain yang mampu membawa Liverpool menjuarai Piala Champions. Di klub seperti Liverpool, jika ingin diingat sebagai salah satu legenda, Anda harus memberikan sesuatu kepada klub. Luis Suarez nyaris melakukan itu terkait memenangkan gelar," tambahnya.

"Nama Suarez sebenarnya bisa menjadi salah satu legenda, tapi saya pikir kasus ini sama dengan Van Dijk. Di klub besar seperti Liverpool, paling utama adalah memenangkan trofi, bukan hanya bermain bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Van Dijk Belum Bisa Disebut Legenda Liverpool : https://ift.tt/2Q3dAFM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Dijk Belum Bisa Disebut Legenda Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.