Search

Pochettino Tepis Rumor Gabung MU

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetttino, langsung menepis rumor yang mengatakan ia akan bergabung dengan Manchester United menyusul pemecetan Jose Mourinho.

Mourinho barusaja dipecat dari kursi kepelatihan United, Selasa (18/12/2018) setelah dua setengah musim bertugas. Pemecatan tersebut tak terlepas dari menurunnya performa United di musim 2018-19 ini.

Saat ini United hanya mampu memenduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 26 poin dari 17 laga, tertinggal 19 poin dari Liverpool sebagai pemimpin klasemen.

Pochettino telah lama dikaitkan pindah ke United setelah tampil mengesankan bersama Tottenham sejak bergabung pada musim 2014/15, dengan gaya permainan menyerangnya dipercaya banyak orang akan cocok dengan gaya bermain United.

Namun, pelatih asal Argentina itu tidak berminat membahas lowongan baru untuk menggantikan Mourinho, dan memilih untuk fokus pada masa depannya dengan Tottenham.

"Ada banyak rumor tentang posisi saya sebagai manajer di Tottenham. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti ini," kata Pochettino ketika ditanya tentang melatih United dikutip dari FourFourTwo.

"Desas-desus ini terjadi dalam sepak bola. Ini bukan urusan saya apa yang terjadi di klub sepak bola lain," ia menambahkan.

"Saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk klub ini (Tottenham)," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Tepis Rumor Gabung MU : https://ift.tt/2EEuxA4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Tepis Rumor Gabung MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.