Search

MU Bantai Cardiff City, di Mana Mourinho?

INILAHCOM, Setubal - Jose Mourinho tak bisa jauh-jauh dari sepak bola. Usai dipecat Manchester United, The Special One pulang ke Portugal menonton pertandingan antara Vitoria Setubal mleawan Santa Clara.

Mourinho dipecat tengah pekan kemarin sekitar dua hari usai MU dikalahkan Liverpool 1-3. Serangkaian hasil buruk dan hubungan tak harmonis dengan beberapa pemain disebut sebagai alasan manajemen mendepak mantan pelatih Real Madrid itu.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, di saat MU menghadapi Cardiff City yang menandai debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara Setan Merah, di mana sosok Mourinho berada.

Dia memilih pulang ke Portugal menyaksikan klub kampung halamannya bertanding, Vitoria Setubal melawan Santa Clara. Mourinho memang merupakan pemegang tiket musiman Vitoria Setubal hingga kini. Pria 55 tahun tampak ditemani putra dan penasihatnya. Sayang, di laga itu Vitoria Setubal kalah dengan skor 0-2.

Sementara itu, mantan tim asuhannya meraih kemenangan telak 5-1 atas Cardiff City. Banyak yang menilai para pemain MU bisa tersenyum lepas, sesuatu yang tak tampak di bawah kepemimpinan suami dari Matilde Faria tersebut.

Sumber: AS

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Bantai Cardiff City, di Mana Mourinho? : http://bit.ly/2EHMb5k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Bantai Cardiff City, di Mana Mourinho?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.