Search

Mourinho: Fellaini Bukan Maradona

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menilai Marouane Fellaini sudah mulai mendapat pengakuan. Tapi, Mourinho mengingatkan kepada fans, Fellaini bukanlah Diego Maradona.

Fellaini, yang direkrut MU dari Everton di 2013, mencetak gol penentu kemenangan saat menghadapi Young Boys di matchday kelima Liga Champions. Kemenangan yang meloloskan Setan Merah ke babak 16 besar.

Sejak direkrut MU, Fellaini memang tak bisa menjadi pilihan reguler di lini tengah. Tapi, menurut Mourinho, saat ini pemain asal Belgia mulai mendapatkan pengakuan karena tampil cukup apik di musim lalu dan musim ini.

"Saya tahu dia mulai mendapatkan pengakuan. Saya pikir semua orang kini mulai memberikannya pujian. Semua orang tahu Marouane bukan Maradona, tapi semua orang tahu siapa Marouane dan apa yang bisa dia berikan," ujar Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Di momen ini, terutama musim ini dan musim lalu, dia melakukan apa yang tak bisa dilakukan pemain depan, yaitu mencetak gol di momen penting. Saya mengenalnya dengan baik dan saya satu posisi yang bisa dia mainkan, pekerjaan yang bisa dia lakukan," katanya.

"Musim ini Anda melihat dia menjadi bek tengah ketiga melawan Burnley, sebagai penyerang dan pemain di nomor delapan. Dia pemain penting saat di kotak penalti dan sepertiga akhir lapangan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho: Fellaini Bukan Maradona : https://ift.tt/2AJVOwC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Fellaini Bukan Maradona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.