Search

Kalah dari Arsenal, Pochettino: Kami Kelelahan

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim timnya kelelahan menyusul kekalahan dengan skor 2-4 dari Arsenal.

Spurs gagal meraih tiga poin di kandang Arsenal dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Premier Inggris, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Spurs sempat unggul 2-1 di babak pertama sebelum Arsenal comeback.

Menurut Pochettino timnya dalam kondisi lelah daripada Arsenal, karena mereka sebelumnya menjalankan dua laga besar sebelum bertolak ke London.

Spurs menjalani dua laga berat kontrak Chelsea (menang 3-1) di Liga Inggris sebelum melawan Inter Milan (menang 1-0) di ajang Liga Champions Eropa.

"Kami tiba di saat yang sulit bagi kami setelah dua pertandingan besar kembali bertanding di pertandingan yang lebih besar," ujar Pochettino dikutip dari FourFourTwo.

"Lawannya tidak pada level yang sama dengan kami karena mereka beristirahat selama seminggu untuk mempersiapkan melawan kami," tambahnya.

"Ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Itu sulit bagi kami, sebelumnya kami menghadapi Chelsea dan Inter. Lawan begitu segar karena delapan atau sembilan pemain tidak bermain (di Liga Eropa)," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Arsenal, Pochettino: Kami Kelelahan : https://ift.tt/2Pc7Kg0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Arsenal, Pochettino: Kami Kelelahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.