Search

Tak Ada Formula untuk Hentikan Messi

INILAHCOM, Zagreb - Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic mengaku senang akan menghadapi rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Tapi, Rakitic menegaskan, tak ada formula untuk menghentikan Messi.

Rakitic dan Messi bahu-membahu membantu Barcelona memenangkan banyak gelar. Musim 2017, Blaugrana meraih dua gelar, La Liga dan Piala Raja.

Kini, Rakitic dan Messi harus melupakan pertemanan karena keduanya akan saling bentrok di Piala Dunia 2018 dimana Kroasia dan Argentina berada satu grup. Dua tim lainnya adalah Nigeria dan Islandia.

Rakitic mengatakan, tak ada satu pun orang yang punya formula untuk menghentikan Messi. Hanya saja, Rakitic berjanji akan berusaha keras meminimalisir ruang pemain 30 tahun tersebut.

"Di sepak bola, tak seorang pun yang mampu menemukan formula untuk menghentikan Messi. (Pelatih Zlatko) Dalic tak punya formula tersebut, saya pun demikian. Tak seorang pun punya formula tersebut," kata Rakitic, dikutip dari Marca.

"Kami mengukur kekuatan tim melawan yang terbaik dan mendapat peluang menghadapi pemain terbaik di dunia adalah hal luar biasa. Kami tahu pertandingan nanti takkan mudah, tapi juga pertandingan lain melawan Nigeria dan Islandia. Kami sadar menghadapi Messi adalah hal istimewa, tapi dia juga tahun kami ingin menghadapinya," ujarnya.

"Semua mata akan tertuju pada Messi. Apa pun itu, Argentina tetaplah favorit. Tapi kami ingin menunjukkan kepada semua orang Kroasia adalah tim bagus dan akan berjuang keras. Kami tak boleh dipandang remeh," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Ada Formula untuk Hentikan Messi : https://ift.tt/2LIJsZP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Formula untuk Hentikan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.