Search

Alba Kaget Bos Barcelona Dukung Argentina Juara

INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba terkejut dengan komentar Jose Bartomeu yang mendukung Argentina juara Piala Dunia 2018 ketimbang Spanyol. Presiden Barcelona itu hanya ingin melihat Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia yang diimpikannya.

Dalam wawancara bersama Marca beberapa hari lalu, Bartomeu mengatakan, dirinya mendukung Argentina juara Piala Dunia 2018. Alasannya adalah, Bartomeu ingin Messi memenangkan satu-satunya trofi yang belum pernah diraihnya sepanjang karier.

[Baca juga: Presiden Barca Enggan Dukung Spanyol Juara]

"Saya beharap Lionel Messi memenangkannya. Saya ingin Leo Messi, pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, mewujudkan impiannya," kata Bartomeu.

Alba mengaku heran dengan komentar Bartomeu. Menurut bek kiri Barcelona itu, sebagai orang Spanyol sudah seharusnya Bartomeu mendukung La Roja juara.

"Saya tak terlalu memahaminya, tapi semua orang punya pendapat sendiri," ujar Alba, kepada Sport.

"Anda harus tanya ke Bartomeu langsung mengapa dia menjawab seperti itu. Saya ingin Spanyol juara Piala Dunia dan untuk alasan itulah saya memakai jersey ini (Spanyol)," katanya.

Messi sudah memenangkan semua gelar di level klub bersama Barcelona. Tapi, pemain 30 tahun belum pernah memenangkan gelar bergengsi bersama Argentina.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alba Kaget Bos Barcelona Dukung Argentina Juara : https://ift.tt/2l47AdS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alba Kaget Bos Barcelona Dukung Argentina Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.